Saturday, October 8, 2011

first post.

Hello! this is fidy writing.

Jadi ini bukan pertama kalinya aku, saya, um gue buat blog. well, waktu SD sempet punya, terus pas masuk smp sibuk main myspace, terus juga sempet main tumblr dua tahun, dan erm tumblr gue udah ke expose -_-
sempet juga buat blog rahasia, eh tapi ketauan sama STEVEN. thanks a lot. udah gue delete sekarang.

sebenernya gak pernah kepikiran buat ninggalin tumblr... karena tumblr tuh, udah jadi bagian dari rutinitas gue setiap harinya. but people started to find out. they're just damn adequate stalkers. and i felt uncomfortable, cause i used to be very open on tumblr. some friends started to follow me, and um i didn't really want to be followed by some of them. so yeah i finally changed my url. but people barely recognized me there. so i stopped tumblring.

blog rahasia?
hm kenapa rahasia? well, itu blog untuk rants dan profanities. dan blog itu juga berguna untuk "media" galau. dan temen saya yang satu ini, mr. computer wiz tiba-tiba nemu blog gue dan gue malu banget bangetan, akhirnya gue delete.

Judul blog gue itu artinya "the coin is gold" atau "koin itu emas". gue ga tau kenapa namain itu ya. mungkin karena itu bahasa spanyol dan menurut gue bahasa spanyol itu lumayan keren dan erm itu salah satu frase yang gue ingat waktu belajar bahasa spanyol. jadi ya gitulah.

mungkin sampe di sini dulu ya, besok saya ada mid test sosiologi, geografi, sama jepang. 
i'll see you in the next post :)

au revoir


No comments:

Post a Comment