Tuesday, July 9, 2013

Right One Day Before Ramadhan

Ciat. Akhirnya nurut juga nih tubuh gue buat nge blog. setelah beberapa hari menunda, akhirnya, kesampean juga.
Alhamdulillah.
Hari ini gue pergi iseng ke Kota Kasablanka sama Tya, Qya, dan Amel. Kita kesana iseng. Gak ada plan buat nonton, atau belanja, atau makan di tempat tertentu. 
Kalo gue pribadi, ya gue pengen puas-puasin deh hari terakhir gue sebelum Ramadhan. Puas-puasin matanya ngelirik-lirik sana-sini, puas-puasin jalan-jalannya.
Dan di sana, kita pun ketemu Timnas.Weird juga sih tiba-tiba ketemu Timnas di Kota Kasablanka, di hari Selasa, yang bukan hari weekend, dan gak ada spesialnya.
Iya. Timnas. Jadi, waktu gue sampai, Qya sama Amel udah heboh tentang cowok-cowok berbaju "Oranye kemerah-merahan" yang ada di Munchies. Gue pikir, mereka tuh fans-fasnya MU. bisa aja kan Munchies itu Manchester United chies...
Fak. Jayus.
Karena kepo, akhirnya gue pun berjalan menuju mba-mba di depan Muchies yang menangani guesbook
"Mba, ada acara apa ya?"
"Press conference, dek."
"Oh, fans MU gtu ya mba?"
"Bukan! basket, dek."
Akhirnya tak lama setelah itu, kita menyimpulkan mereka Timnas Basket Indonesia yang bakal bertarung di Asean Basketball League.

Akhirnya kita kepingin foto. Kita nungguin cowok-cowok itu di Haagen Dasz, yang gak jauh dari Munchies. Setelah cowok-cowok itu keluar dari Munchies, Amel langsung meminta bill dan membayar cemilan kita dengan vouchernya. Kita berempat langsung jalan ke arah Munchies. Ciat, gue langsung mendekati orang ini, di foto sebelah kiri kalian, dear readers. Gue langsung mendekatinya, dan meminta foto dengan doi. Tinggi banget gak sih. 

Setelah foto sama doi, gue akhirnya meminta doi untuk mengumpulkan teman-temannya agar kita berempat bisa foto sama mereka. Dan akhirnya, terciptalah foto kedua diatas. Seneng banget gue bisa ketemu timnas, semoga menang deh ya di perlombaan bulan depan! Salam hangat selalu dari kita<3

No comments:

Post a Comment