Sunday, December 8, 2013

Art Generation

Waktu itu gue lagi diskusi tentang bidang-bidang pekerjaan. Om gue nyaranin kalo gue masuk FSRD aja. Waktu itu gue masih SD, lupa kelas berapa. Kelas empat atau lima mungkin. Om gue bilang, kalo generasi gue bakalan jadi generasi seni, dimana seni itu bakalan jadi hal yang eksklusif di generasi gue. He was right. Look around you now. Anak-anak muda banyak yang bingung bagaimana membalas pesan singkat. Padahal cuma pesan singkat, loh. Tapi anak-anak muda mementingkan tata bahasa mereka saat ini. Sebelum makan, di foto. Dateng ke clubbing, harus foto. Kakek meninggal difoto dulu. Anak-anak sekarang melabelkan diri mereka sendiri sebagai hipsters karena ngebet keliatan keren dalam penampilan. Gue bangga, seni itu dijunjung tinggi banget di generasi gue. I think that's why weird things happen to us a lot. We're really... distinctive.

No comments:

Post a Comment