Sunday, December 30, 2012

Bego

Hah yang namanya lumutan ini nih. tahun baru gue fixed ga kemana-mana. mau sok kelabing sama tante gue, gue kaga ada ktp. udeh dah gue di kamar dengerin omorphos jingkrak-jingkrak sendiri. emang nih gak jelas liburan.
Capek sastra. cerpen gue kaga ada yang jadi. Puisi juga macet di otak, tangan mau gambar kaku banget udeh. Blogging aja kaya gini. Sok nge plan jalan kesana-kesini, kagak ada duit. kaga punya temen juga nih liburan. emang bego. 
Liat aja hampir jam satu siang gue ga tau mau kemana nanti malem. Bosen parah. Pusing gue di rumah kebanyakan tidur. Gue kangen les. Biasanya kalo libur sedikit langsung cabs ke kedutaan belanda nyari event gratisan. sekarang... orang belandanya lagi pada pulang kampung kali, miskin event. Tahun ini gue sama sekali kaga dateng ke festival film. festival film eropa engga dateng, festival film indonesia juga engga, festival film perancis juga engga. Nangis yuk.
Belum berhasil juga gue dateng ke Jakarta Fashion Week. Udah bener bertahun-tahun tuh acara di Pacific Place pake sok pindah ke Plaza Seanayan. Macet bego. gue gajadi dateng deh.
Bego emang. 
Banyak juga sih yang indah-indah di 2012. Muntah yuk. Haha. Ya masih bersyukur gue tanggal 21 kemaren ga jadi kiamat. Jadi masih ada kesempatan gue untuk nonton FIFA di kedutaan belanda tahun 2014, dukung belanda. Kalo kalah gue nonton di Goehte dukung jerman, masih kalah juga? Gue dukung perancis di IFI, masih kalah juga? yaudah tidur yuk ga usah nonton. Gue bosen banget bababababanget.
Ya, maaf aja ya blogku sayang.
Aku emang suka ngedumel orangnya~


Happy New Year everyone.  

No comments:

Post a Comment