Saturday, December 29, 2012

Salam Natal

Sudah lama ya, aku gak nge blog. Sebenarnya banyak sekali yang ingin aku share, tapi aku juga udah lama gak hunting foto jadi takut terlalu plain blognya. 

Aku gak ngerayain natal sebenarnya.. Cuma mungkin karena emang lagi hits-hitsnya natalan, yaudah judul postnya "Salam Natal"

Liburanku lumayan seru lah. Sebenernya banyak juga yang udah menginspirasi aku selama liburan, entah rasa, benda, tempat, binatang, sampai manusia-manusia juga udah memberikan inspirasi untuk aku menulis. Tapi, terlalu mager rasanya untuk memulai. Sejujurnya sih aku kangen sama ketenangan-ketenangan dulu yang bikin aku gampang banget nulis, gampang banget nge blog, gampang banget bikin lirik. Tapi sekarang, I don't why I have become so aware of what I write. Sebenernya aku bukannya aware sama apa yang aku tulis, tapi aware sama apa yang bakal mereka baca. Which I think it's up to them to judge. But I am afraid I won't be strong to be judged. 

Anyways,
Selamat natal, tahun baru, dan liburan. 

No comments:

Post a Comment