Sunday, September 15, 2013

Sesat

Hai teman-teman. Sudah lama banget loh gue gak nge blog. Liburan puasa aja gak sempet nge blog sama sekali. Oiya, handphone gue baru dijambret, jadi tolong delete contact gue ya. Gue waktu itu lagi main HP di bajay, terus ada orang naik motor, ngambil HP gue dari luar. Tai banget gak? So, bagi lo semua yang menggunakan transportasi itu, please jangan main HP. Jangan keluarin HP, dan jangan duduk dekat pintu. Dan buat pemerintah, tolong ya itu bajaj dikasih jendela. Dari kaca kek, plastik kek. Tolong banget dikasih jendela. Ini udah 2013 loh.

Sekolah. Mungkin itu tempat yang paling gue hindari untuk dipikirkan. Gue udah kelas 3, dan gue udah tujuh belas tahun. Yang selalu gue sayangin adalah, kenapa kelegalan gue dibarengi dengan masa-masa dimana kata Ibu gue harus "fight". sementara, dengan diakuinya gue sebagai penduduk yang sah, gue bisa apply internship di berbagai tempat, contohnya.. *batuk* Jakarta Fashion Week *batuk*. Tapi karena udah kelas tiga, gue gak diizinin. Gue udah nunggu magang ini dari gue SMP. Tapi pas gue legal, gue malah gak bisa ikut magang itu. Yang jelas, sekarang gue lagi sewot-sewotnya sama sekolah dan pelajaran. Especially matematika. Fuck Integral, Limit, Fungsi, dan keinvers-inversan yang mereka sebabkan. Ngitung luas rumah? Oke. Ngitung luas kurva? siapa yang mau tinggal di dalem kurva woy.......

Yang bikin gue semangat di hari-hari kelas 3 ini tuh nulis. I may give up on my school, but I won't give up my passion. Kalo bisa, lo semua cari deh sekolah yang sesuai sama passion lo. Makan ati tau gak belajar kegilaan matematika. Kalo ada sekolah negeri khusus blogging gue juga mau. Tapi lagi-lagi masalah tuntutan masa, tuntutan dunia, globalisasi, kita harus jadi manusa yang modern, kata orang tua. Kita harus serba bisa, kita harus inilah itulah.Pft. Inget gak sih... jaman purba dulu, manusia bisa cebok aja udah alhamdulillah.. kenapa sekarang jadi banyak mau ya-___- 

Gila. udah ngetik panjang-panjang, inti dari posting gue ini cuma ngedumel. Maaf guys. Selamat menunaikan hari Senin<3

No comments:

Post a Comment