Thursday, May 23, 2013

Gerimis

HAHA. Tadi baru ngerasain loh naik motor gerimis-gerimisan. Ujan-ujanan udah pernah, gerimis-gerimisan belom. Jadi, gue baru pulang les, nah terus gerimis. Ternyata, gue dijemput naik motor. sebelum berangkat, gue pasang headset 29ribu gue dan mulai menshuffle lagu. Tau lagu apa yang pertama kali diputer? La Valse D'Amelie-nya Yann Tiersen. Gila. Kalau gue boncengan sama gebetan gue, plus lagu Amelie, plus gerimis macet, plus lampu-lampu Jakarta, romantis banget coy. Ngeliat sebegitu kompleksnya jalan raya jakarta, sebegitu kanibalnya para pengemudinya, afterall, dengan menikmati gerimis lo dan lagu lo, semuanya bisa indah. Tapi tadi gue boncengan sama karyawan ibu gue yang sudah kakek-kakek gitu, jadi gak romantis. Cuma di dalam imajinasi gue aja romantis HEHE. 
Nah, gue itung kan kecepatan hujannya. Setiap satu detik, ada minimal 2 tetes. Nah, awal-awal perjalanan gue jalanan macet, jadi gak begitu terasa deras. Nah, waktu jalanan mulai sepi... Ujannya berubah jadi tajam dan super cepat karena motornrya melesat cepat padahal gerimisnya tidak cepat aah :'( tetapi gue stay cool, karena shuffle lagu gue lagi bagus.Terus lagunya berubah menjadi Some Nights by Fun. Gue langsung kepikiran apa coba? cowok perancis. Hu. Bayangin kalo cowok perancis ngomong gini ke lo,
"Fidy, Regardez moi, ecoutez moi," yang artinya "Fidy, liat aku, dengerin aku" disaat lo lagi ngambek. Dan lo tatap mata cokelatnya, dan struktur mukanya yang seperti gaius octavianus, dan... dia bilang, "Je t'aime." atau "aku sayang kamu". 
Ah!
Bayangin. 
Dan pada akhirnya gue sampe rumah. Gue pingin beli vespa sekarang, dan mobil tesla. Seru banget gilak gerimisan sambil naik motor dan dengerin lagu!

No comments:

Post a Comment