Saturday, May 18, 2013

SMA

Jujur, gue super jarang nge blog tentang sekolah gue. Gue gak suka sama hampir semua hal yang ada di sekolah gue. Dari awal gue emang gak mau masuk SMA gue yang sekarang. Dan gue yakin hampir semua anak yang sekolah di sekolah gue, gak ada yang pengen masuk sekolah gue itu. Kita-kita adalah orang yang gagal masuk SMA RSBI, termasuk gue. Mulai sekarang, gue bakal nge post banyak hal tentang sekolah gue, karena gue udah punya terlalu banyak unek-unek yang bikin kesel sama sekolah gue. 

Ngeselin gurunya. Sebenernya what we take from them and what we give isn't equal. Gue kesel banget, waktu itu hari Jum'at. Gue udah nyelesain tugas matematika dari rumah. Nah terus pas pulang sekolah, gue keburu pulang, gue lupa ngumpulin. DEMI ALLAH gue lupa ngumpulin. Gue udah ngerjain sampe tengah malem hari Kamisnya. Nah, pas hari Senin, gue kumpulin deh tuh PR. Gue bilang baik-baik gue lupa ngumpulin, emang DEMI ALLAH, gue lupa. terus itu guru marah-marah. Padahal gue baru telat ngumpulin 2 hari, sementara dia bisa ngasih nilai ulangan kita dua bulan kemudian. Ya gue ngerti dia punya banyak urusan. Tapi ya gue juga punya banyak urusan kali, emang cuma pelajaran matematika doang yang gue urusin? Woy ada lebih dari 10 mata pelajaran kali, belom lagi gue ada les, belom lagi kalau di rumah ada masalah. Anjir gue kesel banget, woy. Gue nangis di kelas gara-gara dia.

Sumpah, gue pengen banget SMA gue bisa seasik SMA yang lain. Gue pengen banget SMA gue bisa sebebas SMA yang lain. Nyari nilai di SMA gue susah banget. Untung aja ada banyak anak yang berkeinginan main di sekolah. Yang gak begitu suka sama ke-banyakmau-an guru-guru di sekolah gue. Untung aja. Gue pengen banget SMA gue bisa berubah. Gue pengen ngadain Helloween party, gue pengen supertrap ada di SMA gue. Gue pengen sirkus. Gue pengen April Mop di sekolah gue. Tapi dikit-dikit nakal, langsung poin, poin, poin, ortu dipanggil. Teriak-teriak dikit, guru dateng. Nyeburin orang ke kolam ikan, guru dateng. Ah, kaco. 

No comments:

Post a Comment