Friday, November 28, 2014

Ada

Dan kau bertanya tentang warna pelangi,
Di tengah kegelapan, di tengah topan
Ribuan rintik hujan menghalangi cahaya
Biasan warna ke tiadaan
Dan aku tetap menjawabmu,
Dan aku ingin kau tetap bertanya

Kau mengajak bermain salju
Membuat boneka dari embun beku
Kau mengajakku bermain ski
Di tengah teriknya musim semi
Dan aku akan membawamu,
Ke punggung-punggung gunung tinggi
Di sana kau temukan salju abadi
Walau menghirup hangatnya semi

Dan kau bercerita tentang waktu
Saat-saat yang terlewati,
Saat-saat yang kelak terasa
Semua rasa, setiap detik
Yang kau rasa, yang kau alami,
Yang kau lupa, yang kau ingat
Kau ingin kembali

Dan aku bicara tentang waktu
Tentang kau dan aku,
Tentang pelangi dalam kegelapan,
Tentang kau dan aku,
Tentang salju di teriknya musim semi,
Tentang kau ingin kembali,
Merana, merindu, merasa.
Tentang kau dan aku,
Tentang segumpal haru,
Sebelit rasa, sebuah cinta

Dan kau bertanya tentang rasa,
Tentang rindu, tentang asa,
Dan aku tak akan menjawab,
DI sana kau akan melihatku,
DI sana aku,
Membuatmu sekali lagi,
Ada

No comments:

Post a Comment