Saturday, June 22, 2013

JAKARTA!

Happy Birthday Jakarta! Kota yang paling cocok buat belagu-belaguan. Orang yang naik mobil belagu, pejalan kaki juga bisa belagu. Hal ini baru gue sadari kemaren malem. Gue baru pulang dari ngerayain ulang tahun Resist yang ke 7 kalo gak salah. Hehe. Foto di sebelah kanan ini, foto gue lagi konvoi. Ini konvoi pertama gue pake motor. biasanya gue nebeng mobil temen gue, tapi kemaren gue mau nyobain naik motor, so yep. Mulai konvoi, kita udah dapet bad feedback dari masyarakat setempat karena kita menutup jalan untuk beberapa saat. Yang dipikirin di otak gue, cuma anggapan kalo ya so what gitu loh kemaren toh ulang tahun Jakarta, kapan lagi seneng-seneng, kapan lagi teriak-teriak naik motor, gak ngertiin anak muda banget sih! Yeu dasar orang tua bangkot bau gak ada semangat hidupnya ahahahah. Well in the other side, orang tua itu mungkin mikir, kalo kita ngerepotin banget, kita bikin macet dan lain-lain. Mulai lah gue berpikir kalo Jakarta tuh tempat yang pas buat jadi orang belagu. Happy birthday Jakartaku<3

No comments:

Post a Comment